Pages

Slideshow

Senin, 23 Januari 2012

Tausyiah Of Day

BERBOHONG  PASTI  MENYEBABKA  KEMUNAFIKAN

Bacalah ayat berikut, lalu renungkan, dan perhatikan untuk berapa saat!

Allah SWT berfirman, "Sehingga Allah membalas orang-orang yang jujur itu dengan kejujuran mereka dan menyiksa orang-orang munafik." (QS. Al-Ahzaab: 24)
Tampaknya engkau heran. Wajar saja. Menurutmu, mestinya "menyiksa orang-orang yang berbohong." Mengapa di sini justru orang munafik...??

Allah mengajarkan kepada kita bahwa orang yang menjalani hidupnya dengan berbohong, pada akhirnya menjadi orang munafik. Sebab, landasan iman adalah jujur, sementara landasan kemunafikan adalah bohong. KArena itu, iman dan bohong tidak mungkin menyatu dalam sebuah kalbu.

PENGARUH  BERBOHONG  PADA  HARI KIAMAT
Wajah mereka hitam ..... Siapa Gerangan.....??

Sesudah membaca keterangan ini, jangan sampai engkau masih tetap berbohong. Jangan membandel..!!
Ada sebuah ayat yang menggetarkan kalbu dan mengernyitkan kening. Bacalah dan berlindunglah kepada Allah SWT.

Allah berfirman, "Pada hari kiamat engkau menyaksikakn orang-orang yang berbohong kepada Allah, wajah mereka menjadi hitam. Bukankah di neraka Jahannam ada tempat bagi mereka yang sombong." (QS. Al-Zumar: 60)
Bazalah sekali lagi. Lalu renungkan..! Katakan pada dirimu, Engkau masih di dunia." Ya Allah, putihkan wajah kami di hari ketika ada wajah yang menghitam dan ada wajah yang putih.





Inilah Hari Yang Kejujuran Bermanfaat Bagi Mereka Yang JUJUR


Kulihat wajahmu berseri-seri. Selamat ya..! Ia wajah yang tenang. Bisa jadi di dunia ini kejujuranmu tidak bermanfaat. Jarang sekali itu terjadi, tetapi memang ada. Tapi pada hari kiamat, kejujuran pasti bermanfaat bagi orang-orang yang jujur.

Wahai orang ujur yang beriman, akan datang dimana sebuah hari yang kalian merasa tenang karena kejujuran kalian. "Ini adalah hari yang kejujuran bermanfaat bagi mereka yang jujur."
(QS. Al-Maa'idah: 119)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar